Get Fungsi Wayang Pictures

Get Fungsi Wayang
Pictures
. Di zaman dahulu wayang di buat untuk menyampaikan ilmu keagamaan oleh wali songo nah klo zaman sekaramg wayang. Fungsi sosial yaitu penyajian suatu gending dalam sebuah pertunjukan karawitan untuk melayani berbagai kepentingan masyarakat.

Memasarkan Budaya Dengan Festival Wayang Marketeers Majalah Bisnis Marketing Online Marketeers Com
Memasarkan Budaya Dengan Festival Wayang Marketeers Majalah Bisnis Marketing Online Marketeers Com from www.marketeers.com
Salah satu tradisi tradisional di indonesia adalah wayang. Wayang sebagai media hiburan, karena wayang dipakai sebagai pertunjukan di dalam berbagai macam keperluan sebagai hiburan. Jenis wayang paling populer adalah wayang kulit purwa.

Wayang kulit merupakan salah satu seni yang sudah di kenal di indonesia, dan ini yang sangat berkembang di wilayah di jawa bahkan ini bisa di akui seluruh dunia.

Sebelum masuk kedalam pembahasan, materi yang akan dibahas yaitu pengertian/definisi, fungsi, jenis dan syarat uang secara lengkap. Bukan sekedar pertunjukan, tapi wayang ini juga mempunyai. Wayang sebagai media hiburan, karena wayang dipakai sebagai pertunjukan di dalam berbagai macam keperluan sebagai hiburan. Sebelum masuk kedalam pembahasan, materi yang akan dibahas yaitu pengertian/definisi, fungsi, jenis dan syarat uang secara lengkap.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url